Cara Dapat Border Avatar Mobile Legends Gratis

Cara Dapat Border Avatar Mobile Legends Gratis

Cara Dapat Border Avatar Mobile Legends – Bagi pencinta game MOBA, pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis game yang satu ini. Yup, Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Selain karena permainannya yang menantang dan penuh strategi, game Mobile Legends juga selalu menghadirkan event-event menarik setiap bulannya. Di setiap event, semua pemain bisa memperoleh beragam hadiah yang menarik, salah satunya yaitu border avatar.

Nah, border avatar ini nantinya bisa kita gunakan untuk mempercantik tampilan foto profil pada akun Mobile Legends kita. Sama seperti title, penggunaan border avatar di Mobile Legends juga tergolong banyak. Bisa di katakan juga kalau hampir semua pemain Mobile Legends menggunakan border avatar di foto profilnya.

Apakah kalian tertarik? Yuk, simak pembahasan lebih lengkapnya di sini.

Apa Itu Border Mobile Legend?

Border Mobile Legends adalah salah satu item yang ada di dalam game yang mempunyai bentuk seperti bingkai foto. Di mana border ini akan melengkapi profil atau avatar pada akun Mobile Legends kita dan membuatnya menjadi terlihat semakin keren.

Hingga saat ini, ada banyak sekali border yang dapat kita miliki serta gunakan pada foto profil dari akun ML. Untuk mendapatkan border juga tidak sulit, selain membeli dengan diamond, di sini kita juga bisa memilikinya secara gratis.

Baca Juga: Cara Mabar di Mobile Legends

Jenis-jenis Border di Mobile Legends

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, ada bagusnya kita lihat dulu jenis-jenis border yang ada di dalam game Mobile Legends. Untuk sekarang ini, border di Mobile Legends itu ada beberapa jenis dan setiap jenis border biasanya akan di kelompokkan menurut cara memperolehnya.

Nah, untuk selengkapnya kalian bisa simak jenis border Mobile Legends berikut:

1. Border Event

Sesuai dengan nama dari border-nya, yang mana untuk bisa memperoleh border ini kita di haruskan mengikuti eventevent yang sedang berlangsung. Nanti di setiap event biasanya kita akan di minta untuk menyelesaikan quest tertentu.

Dengan menyelesaikan quest pada event, nanti kita akan memperoleh item dengan jumlah tertentu. Kemudian setelah item event tersebut sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, kita bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah menarik, salah satunya ialah border.

Hanya saja, tidak setiap event yang di adakan itu memberikan hadiah border ya. Karena terkadang ada juga event yang memberikan hadiah skin atau emoticon dan lainnya.

2. Border Skin

Jenis border yang selanjutnya ada border skin. Untuk jenis border yang satu ini hanya akan bisa kita dapatkan dengan memiliki skin atau custome hero-hero tertentu saja. Sehingga masing-masing skin hero itu memiliki border avatar yang berbeda-beda.

Selain dengan membeli langsung skin heronya, terkadang kita juga bisa memperoleh border langka dengan cara membeli item package tertentu. Yang mana isi dari item package ini berupa skin premium dan beberapa barang langka lainnya.

3. Community Border

Berikutnya ada jenis border community. Jenis border yang satu ini termasuk kedalam salah satu border langka dan sedikit sulit untuk bisa di dapatkan. Untuk bisa memperoleh border jenis ini, kita di haruskan menjadi peserta aktif di dalam sebuah komunitas game Mobile Legends.

Yang saya maksud aktif di sini itu, ialah kalian harus mengetahui eventevent apa saja yang sedang berlangsung dan di selenggarakan oleh komunitas, mengikuti setiap acara yang di selenggarakan, menonton live streaming serta lainnya.

Dengan aktif menjadi peserta di sebuah komunitas Mobile Legends, nantinya kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh giveaway. Dalam giveaway tersebut biasanya akan berisikan beragam hadiah, salah satunya ialah border langka.

4. Esport Border

Selanjutnya ada jenis Esport border. Untuk border jenis ini bisa kita peroleh dengan cara mengikuti event-event tertentu atau berkompetisi dalam sebuah turnamen.

Sebagai contoh, misalnya ada event turnamen MPL, kemudian kalian membeli sebuah item, menebak tim yang menang atau lainnya yang terkait dengan esport. Maka di sini kalian akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik, salah satunya ialah border esport.

5. Ranked Border

Terakhir ada jenis Ranked border. Nah, khusus border jenis ini bisa kita peroleh dengan cara yang terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan mencapai rank tertentu. Nanti setelah mencapai rank tertentu, Mobile Legends akan memberikan kita border secara gratis.

Namun tidak semua rank Mobile Legends bisa memperoleh border secara gratis, ya. Karena hanya rank Legend dan Mythic saja yang ada hadiah border. Sedang untuk rank di bawahnya, biasanya tidak ada hadiah border yang bisa kita peroleh.

Cara Dapat Border Avatar Mobile Legends Secara Gratis

Di atas tadi, saya sudah menjelaskan sedikit tentang cara mendapatkan border berdasarkan jenisnya. Nah, untuk berikutnya saya masih akan menjelaskan beberapa cara alternatif agar bisa memperoleh border Mobile Legends secara gratis.

1. Usahakan Masuk ke Divisi Legend atau Mythic

Cara yang pertama agar bisa mendapatkan border secara gratis ialah dengan mencapai divisi Legend atau Mythic. Namun untuk mencapai divisi tersebut tidaklah mudah, apalagi untuk kalian yang bermain solo ranked di Mobile Legends.

Tapi jika kalian sudah memiliki tim, tentu tidak akan sulit untuk bisa masuk ke divisi tersebut. Dengan catatan, permainan tim kalian kompak dan mengerti posisinya masing-masing.

2. Membeli Starlight Member

Cara lain yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan border keren ialah dengan membeli Starlight Member. Nanti di dalam starlight member, kita tidak hanya akan memperoleh skin eksklusif secara permanen saja, lho. Karena di dalamnya itu terkadang juga ada hadiah border avatar yang keren serta unik.

Hanya saja untuk border avatar yang di dapat dari Starlight member ini hanya akan berlaku selama 30 hari saja atau sampai masa aktif starlight member kalian habis.

Baca Juga : Apa Itu Offlaner di Mobile Legends?

3. Mengirim Gift Ketika Menonton Live Streaming

Selain dengan membeli starlight member, untuk mendapatkan border avatar keren di Mobile Legends juga bisa dengan cara mengirim sebuah gift pada pemain yang sedang live streaming.

Pada kasus ini, kalian bisa memperoleh banyak jenis border, mulai dari Border Top Fan yang bisa di dapat dengan cara mengirim gift Airplane. Serta Border Fan Utama jika kalian mengirim Roadster.

4. Dengan Mencapai Top Global Squad

Cara mendapat border ML langka yang selanjutnya ialah dengan membawa squad kalian mencapai top global squad. Untuk bisa membuat squad kita masuk ke top global, maka kalian harus bermain bersama 5 anggota sebanyak 20 kali dalam mode ranked.

5. Dengan Memiliki Skin Legend

Untuk sekarang ini hanya ada beberapa Skin Legend yang ada di dalam Mobile Legends. Seperti Saber dengan CodenameStorm dan Modana Butterflay milik Miya. Nah, masing-masing skin tersebut memiliki border langka tersendiri dan pastinya berbeda-beda ya.

Agar bisa memperoleh skin legend tersebut, kalian di haruskan menggunakan Magic Crystal. Sedangkan untuk bisa mendapatkan Magic Crystal, di sini kalian harus melakukan spin di Magic Wheel sampai Magic Poin mencapai angka 100.

6. Selesaikan Event-event Tertentu

Cara yang terakhir agar bisa mendapatkan border keren dan langka di ML ialah dengan menyelesaikan quest dari event tertentu. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kalau pihak Mobile Legends akan selalu mengadakan event-event baru setiap tahunnya.

Jenis dari event-nya ada banyak, seperti:

  • MSC yang memiliki hadiah Border Avatar MSC.
  • Summer Party yang berhadiah Border Avatar Summer.
  • Dan Halloween dengan hadiah Frame Avatar Trick Master.

Selain event yang sudah lewat tersebut, kalian masih bisa menantikan event terbaru dari Mobile Legends selanjutnya.

Penutup

Nah, itulah beberapa jenis dan cara dapat border avatar Mobile Legends secara gratis maupun premium. Untuk kalian yang suka dan maniak game ML, maka jika belum mempunyai border mungkin akan terasa kurang atau tidak lengkap, hehe.

Apabila masih ada yang kurang jelas, atau ada pertanyaan serta saran yang ingin di sampaikan, kalian bisa menuliskannya di kolom komentar.

Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.