Harga Gadget

Harga gadget terbaru

Sejak awal tahun 2020 lalu, harga sebuah smartphone berbasis Android tidak lagi semahal di tahun-tahun sebelumnya. Ini dikarenakan persaingan harga di pasar gadget sudah mulai ketat, banyak produsen smartphone baru yang menampilkan produk canggihnya dengan harga relatif murah, meski ini tidak berlaku pada produk terbaru dari Apple.

Selain itu, ada beberapa produsen smartphone yang menghadirkan sebuah ponsel Android dengan spesifikasi terbaik tapi dengan harga yang jauh lebih murah. Hal tersebut yang juga membuat harga ponsel Android mengalami penurunan dan tidak semahal di tahun-tahun sebelumnya.

Daftar Harga Gadget Terbaru di Indonesia 2021

Saat ini Kampung Gadget sudah mengumpulkan beberapa data mengenai daftar harga gadget terbaru di tahun 2022 ini. Beberapa smartphone ada yang mengalami penurunan harga serta ada juga yang mengalami kenaikan. Tapi perlu untuk kalian ketahui kalau harga yang di tampilkan pada tabel dibawah merupakan harga smartphone di Toko Online, sehingga kemungkinan besar akan ada sedikit selisih pada toko offline di kota tempat tinggal kalian.

Namun secara umum, selisih harga yang terjadi tidak akan terlalu jauh dan biasanya terpaut antara Rp200 ribu sampai dengan Rp300 ribu saja. Mungkin dari kalian juga sudah ada yang tahu kalau harga HP di toko online itu lebih murah dari pada toko offline.

Untuk melihat harga setiap merek smartphone yang ada saat ini, kalian dapat menekan salah satu label ponsel yang ingin di cari tahu.

 

 

Mungkin Kalian Tertarik

Mungkin itu saja sedikit rangkuman seputar daftar harga gadget terbaru tahun ini yang ada di Indonesia, semoga bisa menjadi perbandingan saat ingin membeli sebuah smartphone. Nantikan juga artikel menarik lainnya hanya di Kampung Gadget.