2 Cara Mengetahui Lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact

Cara Mengetahui Lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact

Lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact – Bagi yang suka bermain game RGP, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yup, Genshin Impact merupakan salah satu game RGP yang masih populer sampai saat ini.

Dalam Genshin Impact, kita tidak hanya berfokus untuk grinding di game saja ( mengembangkan karakter game ) ya. Tapi di sini kita juga harus bisa meningkatkan level dari patung Statue of the Seven yang di miliki.

Oh ya, bagi kalian yang mungkin masih belum tahu, patung ini mempunyai fungsi untuk meningkatkan karakter kita di dalam game. Selain menambah stamina, setiap peningkatan level juga akan memungkinkan kita untuk memperoleh banyak sekali reward.

Namun yang menjadi masalahnya, gimana sih cara meningkatkan level Statue of the Seven ini? Apakah ada trik khusus untuk meningkatkannya?

Sebenarnya sih tidak sulit untuk meningkatkan level Statue of the Seven tersebut, hanya saja di sini kita memerlukan sebuah item khusus. Item khusus ini berupa Geoculus dan juga Anemoculus.

Bagi yang penasaran bagaimana cara menemukan lokasi Geoculus dan Anemoculus tersembunyi di Genshin Impact, bisa langsung menyimak caranya di sini.

Apa Itu Geoculus di Genshin Impact?

Geoculus di Genshin Impact adalah sebuah item yang mempunyai bentuk diamond dengan simbol elemen bumi. Item ini memiliki fungsi untuk meningkatkan level dari Statue of the Seven dari karakter game Genshin Impact.

Untuk jumlah Geoculus sebenarnya itu ada banyak, jumlahnya sekitar 13 item yang tersebar di seluruh map Genshin Impact. Karena item yang tersebar inilah yang sering membuat beberapa pemain mengalami kesulitan ketika ingin mendapatkan item Geoculus.

Apalagi dengan di tambah adanya beberapa item Geoculus yang tidak dapat kita lihat langsung di darat. Melainkan ada yang melayang di udara, tersembunyi di tengah laut dan masih banyak lagi. Sehingga itu akan menyulitkan ketika pada saat ingin menemukan item tersebut.

Map Lokasi Geoculus di Genshin Impact

Map Lokasi Geoculus di Genshin Impact

Dalam game Genshin Impact lokasi Geoculus ini tersebar di beberapa map atau area sekitar Tevyat. Untuk lokasi pastinya itu ada di setiap titik yang terdapat dalam map Tevyat dan dapat kalian lihat seperti pada gambar yang sudah saya lampirkan di atas.

Pada gambar di atas, terlihat beberapa titik yang itu menjadi pertanda lokasi Geoculus di Genshin Impact berada. Tapi jika masih bingung, kalian bisa coba untuk menandai terlebih dahulu titik-titik tempat beradanya item Geoculus.

Setelah selesai menandai, kalian dapat langsung memainkan game Genshin Impact dan mulai mencari lokasi Geoculus berada. Agar lebih mudah, kalian bisa mulai mencari item Geoculus terdekat terlebih dahulu.

Biasanya ketika sudah dekat dengan item Geoculus, kita akan melihat sebuah icon bintang yang muncul.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Genshin Impact Secara Permanen

Apa Itu Anemoculus di Genshin Impact?

Anemoculus di Genshin Impact merupakan sebuah item khusus yang mempunyai bentuk menyerupai diamond dengan simbol angin di dalamnya. Fungsi dari item Anemoculus ini untuk meningkatkan level dari Statue of the Seven dari karakter di Genshin Impact.

Untuk jumlah item Anemoculus yang tersebar di map Genshin Impact jumlahnya itu ada sekitar 66 item. Namun sebenarnya kita hanya perlu mencari sekitar 65 item Anemoculus saja sudah cukup kok untuk memaksimalkan level dari Statue of the Seven.

Dalam mencari item Anemoculus di Genshin Impact juga tidak mudah untuk di lakukan. Hal ini sama seperti Geoculus, lokasi Anemoculus di Genshin Impact juga tersebar di beberapa map serta ada tantangan tersendiri untuk mendapatkannya.

Map Lokasi Anemoculus Tersembunyi di Genshin Impact

Map Lokasi Anemoculus Tersembunyi di Genshin Impact

Khusus untuk item Anemoculus dapat kita temukan pada wilayah Watchtower di Genshin Impact. Namun agar bisa mengakses ke lokasi ini dapat di katakan cukup sulit. Kenapa? Karena di sini kita perlu berenang cukup jauh untuk dapat sampai ke lokasi Watchtower.

Agar tidak kehabisan stamina ketika berenang, di sini kalian bisa memanfaatkan karakter Kaeya. Dengan karakter Kaeya, kita bisa membuat sebuah jembatan es untuk bisa masuk ke wilayah Watchtower tersebut.

Sedangkan sisa item Anemoculus tersebar di beberapa wilayah lain yang ada di dalam map Genshin Impact. Nah, untuk lebih pastinya, kalian dapat cek lokasi Anemoculus di gambar yang sudah saya lampirkan di atas itu.

Silakan kalian dapat menandai lokasi item Anemoculus dan mulai mencarinya dari yang terdekat sampai yang terjauh.

Cara Mendapatkan Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact

Selain lokasi Geoculus dan Anemoculus yang tersembunyi, kita juga harus melewati beberapa tantangan untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut. Sehingga tidak semua pemain Genshin Impact dapat dengan mudah memperoleh item Geoculus dan Anemoculus.

Meski begitu, bukan berarti mustahil untuk bisa kita dapatkan, ya. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kalian coba ketika ingin mendapatkan item tersebut. Tips ini akan mempermudah proses pencarian yang kalian lakukan.

  1. Tingkatkan terlebih dahulu adventure rank kalian.
  2. Usahakan level karakter serta hero yang akan di gunakan sudah mencukupi agar bisa dengan mudah melewati rintangan.
  3. Pakai interactive map.
  4. Lihat video di Youtube untuk bisa mendapatkan lokasi dari item yang tidak terlihat.
  5. Gunakanlah karakter hero yang yang memang mendukung proses pencarian item yang di inginkan. Misalnya Kaeya atau yang lainnya.

Selebihnya, kalian bisa coba sendiri, ya. Karena setiap pemain pastinya mempunyai sudut pandang dan caranya tersendiri dalam menyelesaikan sebuah misi dalam game.

Penutup

Jadi, meningkatkan level Statue of the Seven di Genshin Impact dapat membuat kita memperoleh banyak sekali keuntungan. Mulai dari stamina karakter yang akan bertambah, sampai rewards yang bisa di katakan cukup banyak dan beragam jenisnya.

Mungkin itu saja cara mengetahui lokasi Geoculus dan Anemoculus di Genshin Impact. Semoga informasi di atas bisa mempermudah kalian dalam menemukan item Geoculus serta Anemoculus.

Jika ada yang ingin di tanyakan, silakan tuliskan saja pada kolom komentar di bawah ini.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.