Cara Menambah Like TikTok

Cara Menambah Like TikTok Gratis

Cara Menambah Like TikTok – Seperti aplikasi sosial media yang lainnya, di mana dalam TikTok juga terdapat fitur like. Kegunaan fitur tersebut tentu kalian sudah tahu, yang mana fungsinya adalah untuk memberikan tanda suka terhadap sebuah konten.

Hampir sama dengan Instagram maupun Youtube, di mana semakin banyak jumlah like dan tontonan terhadap sebuah konten, maka peluang untuk menjadi trending akan semakin besar. Hal tersebut juga berlaku di dalam aplikasi TikTok.

Oleh sebab itu juga, saat ini banyak creator TikTok yang mencari cara untuk menambah banyak like di dalam kontennya. Mulai dari yang gratis sampai dengan cara yang berbayar, misalnya membeli jasa tambah like TikTok.

Namun untuk yang berbayar, tentu kita harus siap mengeluarkan banyak uang yang pastinya tidak sedikit. Hasilnya memang akan terasa lebih cepat, hanya saja kemungkinan akun TikTok kalian ke banned sangat besar ya.

Lalu adakah cara yang aman untuk meningkatkan jumlah like pada konten kita? Tentu saja ada, dan caranya juga gratis kok. Yuk, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Menambah Like dan Followers di Tiktok Tanpa Aplikasi

Dalam hal ini, sebenarnya ada dua cara yang dapat kalian gunakan saat ingin menambah like serta followers di akun TikTok. Mulai dari cara yang otomatis dan manual.

Untuk cara yang otomatis, biasanya sih kita harus menggunakan sebuah aplikasi tertentu. Namun cara tersebut tetap saya kurang sarankan untuk kalian gunakan. Karena cara otomatis ini hanya cocok untuk konten-konten tertentu saja.

Kalau cara yang manual, saya lebih menyarankannya. Karena cara ini dapat kalian gunakan untuk semua konten dan efeknya juga tidak hanya pada satu konten saja tapi semuanya akan terkena manfaatnya. Selain itu, cara ini juga menurut saya lebih awet karena di lakukan secara manual.

Untuk panduannya, kalian bisa cek poin-poin di bawah ini:

1. Lakukan Riset Audience atau Penonton

Poin yang pertama ini sangatlah penting ketika kalian ingin jumlah like dan followers pada akun bertambah banyak. Caranya dengan melakukan riset terhadap penonton yang kalian targetkan, misalnya wanita, pria atau lainnya.

Jika sudah menentukan target penonton yang di incar, maka kalian hanya perlu membuat konten yang sesuai saja secara konsisten. Nantinya jumlah like dan follower pada akun TikTok kalian akan bertambah secara bertahap.

2. Ikuti Topik yang Sedang Populer

Apabila kalian ingin menambah jumlah like dan follower di TikTok dengan lebih cepat, maka bisa mencoba menghadirkan konten-konten yang sedang populer.

Biasanya cara ini juga bisa membuat konten yang kalian buat cepat mendapatkan banyak like. Namun imbasnya sih tidak semua konten akan ikut terkena manfaatnya dan hasilnya juga lebih cepat hilang.

Jika kalian berminat, caranya sih dengan melihat topik apa saja yang sedang trending dan lihat juga hashtag yang sering di gunakan. Untuk mendapatkannya, kalian bisa menggunakan fitur pencarian yang ada di dalam TikTok.

Seperti ini caranya:

  1. Buka aplikasi TikTok kalian.
  2. Kemudian ketuk ikon Pencarian di bagian bawah.
  3. Nanti bakalan muncul konten-konten yang sedang trending.
  4. Pilih salah satu yang kalian inginkan.
  5. Lalu buat kontennya.

3. Buat Konten yang Unik

Cara yang selanjutnya agar bisa mendapatkan banyak like dan followers adalah dengan menghadirkan konten-konten yang unik dan menarik bagi penonton.

Kalau boleh saya sarankan sih membuat konten yang lebih bermanfaat atau menghibur. Selain itu, pastikan juga kalian konsisten dalam membuat konten dan tonjolkan ciri khas tersendiri. Bila itu sudah kalian lakukan, jangan lupa untuk mengkombinasikannya juga dengan fitur yang ada.

Misalnya saja seperti menambahkan efek tertentu di dalam konten video TikTok yang kalian buat. Atau bisa juga dengan membuat konten duet di TikTok bersama creator lainnya.

4. Sering-sering Menggunakan Musik Populer

Saat ini banyak sekali saya lihat konten yang lagi trend di TikTok itu menggunakan musik atau backsound yang lagi populer. Oleh sebab itu, saat memodifikasi konten kalian bisa menggunakan musik yang sedang populer tersebut.

Namun kalian juga wajib memperhatikan hal penting di dalamnya ya. Di mana musik yang akan di gunakan itu harus sesuai atau cocok dengan tema konten kalian. Hal tersebut agar bisa menambah kualitas konten yang kalian buat.

Jika kalian ingin melihat musik yang sedang populer di TikTok, maka caranya begini:

  • Pertama buka menu Suara.
  • Lalu pilih menu Viral.
  • Kemudian pilih dan dengarkan musiknya.
  • Terakhir tinggal memilihnya.

5. Selalu Gunakan Hashtag

Masih banyak yang ternyata belum tahu kalau sebuah hashtag itu masih menjadi satu syarat untuk meningkatkan jumlah like di beberapa aplikasi sosial media, seperti aplikasi TikTok contohnya.

Kenapa bisa begitu? Karena dengan menambahkan hashtag, jangkauan konten yang kita upload akan menjadi semakin luas. Hal ini juga masih berlaku di dalam aplikasi TikTok.

Dengan menggunakan beberapa hashtag yang sesuai topik, maka kemungkinan konten mendapatkan jumlah like yang banyak akan semakin besar. Jadi, jangan remehkan sebuah hashtag ya.

6. Lakukan Kolaborasi Dengan Akun TikTok Lain

Apabila kalian mempunyai seorang teman yang mungkin sudah lebih dulu bermain TikTok, maka kalian bisa mencoba untuk mengajaknya berkolaborasi. Hanya saja, teman konten yang kalian miliki harus sejalan (jika bisa).

Cara yang seperti ini juga tergolong cukup efektif, karena manfaat yang di dapatkan bisa dialami oleh kedua belah pihak. Intinya kalian dan orang yang di ajak kolaborasi itu mendapatkan keuntungan yang sama. Salah satunya ya itu, mendapatkan like dan followers di akun keduanya.

Dalam melakukannya, sebenarnya ada banyak cara yang dapat di gunakan. Salah satunya sih dengan memanfaatkan fitur Duet TikTok yang juga sudah pernah saya jelaskan di pembahasan sebelumnya.

7. Usahakan Konten Masuk FYP

Untuk yang belum tahu saja, FYP (For Your Page) ini merupakan sebuah istilah konten yang muncul di halaman utama dalam TikTok. FYP ini bisa memperbesar kemungkinan konten kita mendapatkan banyak like dan juga followers.

Ada banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dengan FYP. Selain dengan cara menerapkan poin-poin di atas tadi, kalian juga bisa mendapatkannya dengan mengikuti jadwal FYP di TikTok. Jangan lupa juga untuk selalu ikut berpartisipasi dalam challenge dari TikTok ya.

Jika memungkinkan, cobalah untuk tidak hanya membuat satu atau dua konten saja masuk ke FYP, namun semua konten yang kalian miliki. Dengan begitu, peluang akun TikTok kalian terkenal akan semakin besar lagi.

Menambah Like dan Followers di Tiktok Dengan Aplikasi

Menambah Like dan Followers di Tiktok Dengan Aplikasi

Jika dari kalian ada yang ingin menambah banyak like di TikTok dengan lebih cepat, maka kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Hanya saja cara ini tidak saya rekomendasi untuk kalian gunakan, karena akan berdampak buruk pada akun TikTok kedepannya.

Meski begitu, kalian masih bisa mencobanya kok. Berikut tiga aplikasi penambah like TikTok yang mungkin bisa kalian coba.

1. Like dan Followers For Tiktok

Aplikasi yang pertama ini bisa menjadi pilihan untuk menambah like dan juga followers TikTok dengan lebih cepat. Karena di dalam deskripsi aplikasi tersebut tertulis kalau bisa menambah jumlah like dan followers dalam akun TikTok secara gratis.

Nah, aplikasi tersebut bisa kalian dapat di Google Play Store atau bisa juga melalui pencarian di browser.

2. Tik Grow

Cara menambah like TikTok gratis yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Tik Grow. Saat menggunakan aplikasi ini, kalian tidak hanya bisa menambah jumlah like saja, tapi juga bisa menambah viewers dan followers TikTok.

Nanti cara menggunakan aplikasi ini juga tergolong mudah, karena kita hanya perlu mengumpulkan bintang di dalam aplikasinya. Setelah jumlah bintang sudah terkumpul, nantinya profil kalian akan di promosikan secara otomatis oleh aplikasi.

3. TikTok Blaster

Aplikasi penambah like TikTok gratis yang terakhir ini bernama TikTok Blaster. Di mana kita bisa mendapatkan banyak like dan followers TikTok setiap harinya melalui aplikasi ini.

Agar jumlah like dan  followers bisa lebih banyak, mungkin kalian bisa menggunakan layanan premium dari aplikasi TikTok Blaster. Jika tidak, kita juga masih bisa mendapatkan like secara gratis di dalam aplikasi.

Penutup

Baik, mungkin saya cukupkan dulu sampai di sini panduan cara menambah like di TikTok secara gratis. Kalian bisa memilih beberapa tips-tips di atas tadi untuk menambah jumlah like dan followers pada akun TikTok.

Namun saya sendiri lebih menyarankan kalian menggunakan cara yang manual saja, karena efeknya akan bertahan lebih lama. Selain itu, akun TikTok kalian juga akan aman dari kemungkinan banned oleh pihak TikTok sendiri.

Apabila ada yang ingin di tanyakan, bisa menuliskannya di kolom komentar yang ada di bawah ini ya.

Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.