Seed Terbaik di Minecraft Saat Ini

Seed Terbaik di Minecraft Saat Ini

Seed Terbaik di Minecraft Saat Ini – Apakah kalian sudah merasa bosan spawn pada tempat itu-itu saja di Minecraft? Jika iya, maka di sini saya ada solusi untuk mengatasi rasa kebosanan kalian itu. Solusinya itu dengan menggunakan fitur Seed di Minecraft.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, kalau Gameplay Minecraft itu sangat berpengaruh pada tempat di mana kita spawn pertama kali. Oleh karena itu, sangat penting sekali untuk muncul pada tempat-tempat terbaik di Minecraft.

Di sini sebenarnya kita bisa merubah tempat spawn pertama kali memainkan game Minecraft menggunakan kode seed tertentu. Nantinya karakter Minecraft kita akan secara otomatis di spawn ke tempat tertentu sesuai dengan seed yang dimasukkan.

Nah, seed di Minecraft itu ada banyak lho. Meski begitu, ada beberapa titik yang mungkin belum pernah atau bisa menghilangkan rasa bosan kalian. Selengkapnya akan saya jelaskan di bawah ini, ya.

Daftar Seed Terbaik di Minecraft

Untuk menggunakan kode seed ini, ialah ketika kita ingin membuat sebuah dunia baru di Minecraft. Caranya klik menu Buat Dunia Baru, setelah itu tinggal memilih mode Creative atau bisa juga mode Survival. Jika sudah, kalian tinggal memasukkan kode seed yang di inginkan pada kolom yang tersedia.

Sedangkan untuk kode seed-nya, saya akan paparkan di bawah ini ya.

1. Castaway

Pertama, seed Castaway ini akan mengarahkan kalian ke sebuah kapal tenggelam. Di dalamnya juga sangat potensial, karena terdapat banyak item-item langka yang bisa kita peroleh.

Tidak hanya estetik, di sini kita juga bisa menjelajah pulau yang berada di sekitar kapal tenggelam untuk memperoleh sumber daya. Sumber daya yang terdapat di sana juga bisa kita gunakan untuk membuat pertahanan, seperti benteng ataupun membuat golem.

Kode Seed: 573947210

2. Temple of Doom

Apakah kalian menginginkan sebuah tantangan lebih di game Minecraft? Jika iya, maka bisa menggunakan kode seed Temple of Doom. Di dalamnya akan terdapat banyak tantangan yang akan memancing adrenalin kalian.

Seperti film petualangan, di sini kita akan spawn pada sebuah kuil anta berantah yang ada di tengah-tengah hutan. Selain itu juga ada banyak pos-pos penjarahan yang letaknya dekat dengan kuil tersebut.

Maka dari itu, seed ini sangat cocok sekali untuk kalian yang merasa bosan dan ingin tantangan saat bermain game Minecraft.

Kode Seed: 2029492581

3. Nether Rush

Selanjutnya ada Nether Rush. Untuk seed yang satu ini akan spawn kita di antara 2 gurun yang sangat luas. Hal menariknya, kode seed ini akan membuat kita berada di 3 daerah yang sangat cocok untuk melakukan looting berbagai item.

Mulai dari looting pasir, bebatuan, tanah, pepohonan dan masih banyak lagi. Jika kita lihat-lihat, lokasi seed ini juga sangat cocok sekali untuk kita mainkan dalam mode survival.

Kode Seed: 1654510255


Baca Juga : Cara Membuat Kaca di Minecraft


4. Archipelago

Selanjutnya kalian juga bisa menjelajahi lokasi seed yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Seed ini memiliki nama Archipelago dan di sini kita juga akan di spawn kedalam dasar jurang yang cukup tinggi.

Apa kelebihan kode seed ini? Kelebihan ketika kita di spawn ke tempat ini adalah banyaknya kayu yang bisa di gunakan untuk membangun rumah di Minecraft atau lainnya.

Sehingga kita tidak akan pernah kehabisan kayu ketika ingin membangun sebuah rumah yang besar.

Kode Seed: 124014738

5. Waterfall

Seperti namanya, kode seed ini akan membuat kita di spawn ke sebuah tempat dengan air terjun (Waterfall) di game Minecraft.

Namun, saya rasa untuk seed ini akan lebih cocok untuk kalian yang bermain di dalam mode creative. Mengapa? Ini karena kita dapat mempunyai sebuah tempat di dekat pemandangan air terjun yang indah.

Kode Seed: 1958154331

6. Snow Forest

Mungkin sudah banyak dari kalian yang tahu kalau di dalam game Minecraft itu tidak hanya ada musim tropis saja. Tapi juga ada musim yang lainnya, misalnya seperti musim salju.

Nah, bagi kalian yang mungkin ingin membuat sebuah bangunan di daerah bersalju, maka kode seed yang satu ini saya rasa cocok.

Selain ada salju, di seed ini kalian juga bisa menemukan banyak sekali pepohonan yang dapat dijadikan sebagai material untuk membuat sebuah bangunan.

Kode Seed: 1710734807

7. Tropical Forest

Jika kalian kurang tertarik dengan daerah bersalju, maka bisa mencoba seed yang satu ini. Seed ini memiliki nama Tropical Forest dan sangat cocok untuk kalian yang ingin membangun sebuah bangunan di hutan tropis.

Di dalam seed ini kita bisa memperoleh banyak sekali material, mulai dari Birch Log dan juga Oak Log. Material tersebut bisa kalian gunakan untuk membangun rumah ataupun benteng di Minecraft.

Kode Seed: 137308647

8. Flower Hill

Ini merupakan salah satu seed di Minecraft yang masih tidak banyak orang tahu. Seed ini bernama Flower Hill dan juga merupakan seed yang sangat cantik. Ini karena kita akan di spawn ke sebuah perbukitan dengan hamparan bunga-bunga di sekelilingnya.

Lokasi ini juga sangat cocok untuk di dirikan berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah ataupun bangunan lainnya.

Kode Seed: 2021

9. Savanna Villages on the Great Plains

Selanjutnya seed yang tidak kalah kerennya dari sebelumnya adalah Savanna Villages on the Great Plains. Pada seed ini, kalian nanti akan di spawn pada daerah dengan dua bukit yang dikelilingi oleh laut luas.

Tidak hanya itu saja, pada seed ini juga terdapat sebuah desa pegunungan Savanna yang dapat kita jelajahi. Materialnya juga bisa kita kumpulkan untuk di jadikan bangunan atau lainnya.

Kode Seed: 508164565


Baca Juga : Cara Membuat Portal di Minecraft


10. Frozen Wasteland

Ingin suasana seed yang lebih unik serta menantang, maka bisa coba Frozen Wasteland. Di mana Frozen Wasteland merupakan tempat sejenis gurun beku yang ada di dalam game Minecraft.

Di dalam Frozen Wasteland ada banyak sekali material unik dan langka serta sangat jarang di temui pada daerah iklim tropis.

Nah, daerah ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka tempat bersalju dan ingin membuat bangunan dari salju atau es.

Tapi tidak itu saja sih, karena seed ini juga tidak terlalu jauh dari hutan tropis. Sehingga sangat mudah jika kalian ingin mencari material kayu untuk membuat sebuah rumah.

Kode Seed: 322730048

11. Mesa and Cave Spiders

Daerah ini juga sangat cocok sekali untuk kalian yang merasa bosan main di tempat-tempat biasa dalam Minecraft. Karena seed ini tergolong unik dan menarik untuk di jelajahi.

Nama daerah ini adalah Mesa and Cave Spiders dan merupakan tempat di mana kita akan di spawn ke sebuah gua. Di daman gua tersebut isinya berbagai jenis laba-laba dan hewan lainnya.

Nah, untuk seed yang satu ini sangat cocok sekali kita mainkan di dalam mode survival.

Kode Seed: 1479345304

12. Waterfall and Lava Cave

Seed terakhir yang bisa kalian coba mainkan adalah Waterfall and Lava Cave. Di mana pada lokasi ini kita nantinya bisa menjelajahi sebuah air terjun serta lava secara bersamaan.

Pada bagian atas dari guanya juga terdapat sebuah hutan tropis yang di penuhi dengan berbagai macam material. Mulai dari material Birch Log dan juga ada berbagai jenis binatang di dalamnya.

Kode Seed: 270898

Penutup

Mungkin itu saja daftar seed terbaik di Minecraft yang bisa saya rangkumkan hari ini. Silakan kalian bisa mencoba satu-satu seed di atas bersama teman agar lebih asyik.

Jika kalian belum tahu kalau di dalam Minecraft kita bisa main bareng bersama teman, maka bisa baca caranya di artikel cara mabar di Minecraft.

Apabila ada yang ingin di tanyakan atau ada penjelasan yang kurang di mengerti, silakan tuliskan saja pada kolom komentar.

Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.