15 Aplikasi Edit Video Android Offline Terbaik Tanpa Watermark dan Gratis

Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Android Offline – Bagi kalian yang mungkin baru ingin memulai menjadi seorang youtuber dan belum mempunyai banyak modal namun ingin mempunyai video dengan hasil editan seperti di PC atau mirib dengan editor video profesional maka kalian tidak usah khawatir.

Karena dalam artikel ini admin akan membagikan kalian sebuah daftar aplikasi edit video android terbaik tanpa watermark. Dengan aplikasi ini kalian akan lebih di permudah saat ingin mengedit sebuah video melalui smartphone dan hasil dari editan tersebut juga tidak kalah bagusnya dengan editor video profesional.

Selain tanpa watermark, aplikasi edit video di android yang berikut ini juga gratis karena kalian tidak perlu membayar lagi untuk bisa memakai semua fitur yang disediakan didalam aplikasi itu sendiri.

Penasaran dengan aplikasi edit video android offline tanpa watermark tersebut? Yuk, langsung saja kita lihat daftarnya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline Tanpa Watermark

Saat ini memang sudah tersedia banyak aplikasi edit video di Android gratis tanpa watermak, tapi tidak semua aplikasi tersebut benar-benar gratis dan aman untuk kalian gunakan. Karena ada beberapa yang hanya dibuat untuk keperluan mencari income bagi si developer aplikasi itu sendiri.

Namun kalian tidak usah khawatir kalau aplikasi yang akan di instal itu tidak bisa memenuhi keinginan dalam mengedit sebuah video seperti yang diinginkan, sebab admin sudah merangkumkan kalian beberapa daftar aplikasi edit video terbaik 2020 yang akan membuat video hasil editan kalian seperti editor video profesional.

Berikut ini adalah 15 daftar aplikasi edit video android terbaik offline tanpa watermak yang bisa kalian gunakan untuk keperluar editing.

1. Video Maker Pro

Aplikasi edit video Android terbaik yang pertama itu adalah Video Maker Pro. Kenapa admin memilih aplikasi yang satu ini? Karena Video Maker Pro ini mempunyai beberapa fitur yang akan memudahkan kalian saat ingin mengedit sebuah video hasil rekaman di smartphone.

Hasil editan dari aplikasi ini juga hampir sama dengan editor video profesional, sebab didalamnya sudah ada beberapa fitur yang dapat membantu kalian untuk menghasilkan video dengan kualitas terbaik dan pastinya tanpa adanya watermark.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi edit video android yang satu ini bisa mendownloadnya di play Store. Namun usahakan ponsel yang kalian gunakan mempunyai kapasitas RAM lebih dari 1GB serta dengan processor Quad Core agar Video Maker Pro bisa berjalan dengan baik.

2. VidTrim

Aplikasi edit video gratis yang selanjutnya bernama VidTrim. Dimana aplikasi yang satu ini juga sangat populer di kalangan para pengguna smartphone yang ingin mengedit video hasil rekamanya dengan kualitas terbaik. Hal ini juga dikarenakan VidTrim memiliki fitur video editing yang tidak kalah lengkap.

Fitur yang paling sering digunakan pada aplikasi ini adalah fitur video organizer dan video converter yang akan membuat hasil editan video kalian tidak kalah dengan editor video profesional. Namun aplikasi VidTrim ini lebih memfokuskan kemampuannya didalam video trimmingnya saja.

Nah, kalian bisa mendownload aplikasi edit video android offline tersebut di Google Play Store yang ada didalam smartphone kalian masing-masing dengan cara mengetikan VidTrim.

3. FilmoraGo

Aplikasi edit video android terbaik dan geratis yang selanjutnya adalah FilmoraGO. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi edit video di Android yang di buat oleh Wondershare Tecknologi yang merupakan pencipta Filmora untuk PC atau laptop.

Dengan menggunakan aplikasi edit video yang satu ini, kalian snagat memungkinkan untuk bisa membuat video Aquare 1:1 untuk keperluan Instagram, cinema, youtube, story dan lain-lainnya. Selain itu FilmoraGo ini juga menyediakan berbagai macam tools yang bisa kalian gunakan untuk keperluan editing video.

Masih sama dengan aplikasi edit video untuk Android yang diatas, kalian juga bisa mendownload FilmoraGo ini di Play Store yang ada pada Smartphone.

4. Power Director

Aplikasi edit video Android yang nomor 4 adalah Power Director. Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah populer dari aplikasi edit video yang disebutkan diatas, karena sampai saat ini sudah lebih dari 2 juta orang mengunduh aplikasi yang satu ini.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa mengedit videi di Android dengan cara multilayer atau menggabungkan video dengan foto yang ada didalam galery ponsel. Tidak hanya itu saja, Power Director juga bisa digunakan untuk mengubah, mengganti atau menghilangkan background yang ada didalam video.

Oleh sebab itu, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan sebuah saranan edit video dengan hasil yang profesional namun tetap gratis. Jika tertarik, kalian dapat mendownload aplikasi edit video di Android tersebut dengan mengetikan Power Director saja pada Google Play Store.

5. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video gratis di Android yang selanjutnya ini bernama Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini akan membantu seluruh aktivitas kalian dalam mengedit video secara langsung didalam smartphone dan dengan hasil yang tidak kalah dengan editor video profesional pastinya.

Ada satu fitur unggulan yang paling sering digunakan pada aplikasi ini adalah fitur membuat video secara otomatis hanya dengan memakai album foto yang ada didalam galery ponsel kalian. Kalian juga bisa menambahkan kfip, music dan background kedalamnya.

Tidak hanya itu, Adobe Premiere Clip ini juga mempunyai fitur yang tidak kalah lengkap dari aplikasi edit video android lainnya seperti fitur memotong, memangkas, fitur penambah transisi, memasukan music, memfilter, membuat efek dan masih banyak lagi tentunya.

Masih sama dengan aplikasi diatas, kamu bisa mendapatkan Adobe Premiere Clip ini secara gratis di Google Play Store.

6. Video Show – Editor & Video Maker

Selain Adobe Premiere Clip diatas, Video Show juga merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android yang dapat digunakan secara gratis. Kalian tidak perlu meragukan lagi tentang video yang dihasilkan oleh aplikasi ini, karena Video Show adalah salah satu aplikasi yang sudah mendapatkan banyak penghargaan.

Selain itu ada banyak sekali fitur-fitur keren yang terdapat didalam aplikasi ini seperti penambah taks, memberikan efek, menambahkan music, dubbing serta masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, kalian yang menggunakan aplikasi ini juga akan diberikan beberapa tema keren dengan jumlah lebih dari 50 jenis.

Nah, jika kalian tertarik menggunakan aplikasi Video Show bisa langsung mengunduhnya pada Google Play Store yang ada didalam smartphone.

7. Filmora Go – Glitch Video Effects

Filmora Go juga merupakan salah satu aplikasi edit video Android terbaik yang bisa kalian gunakan. Hingga sampai saat ini, aplikasi tersebut sudah digunakan lebih dari 1,5 juta unduhan. Hal ini karena Filmora Go sangat mudah dan simpel saat digunakan untuk mengedit video.

Untuk hasil editan, kalian tidak perlu meragukannya karena filmora Go mempunyai beberapa fitur penting yang akan membuat video hasil editan kalian terlihat profesional. Beberapa fitur yang sering dipakai oleh pengguna aplikasi ini adalah fitur pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, transisi, slow motion, teks dan masih banyak fitur keren lainnya.

Jadi apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi edit video offline yang satu ini? Jika iya, maka kalian bisa langsung menguduh Filmora Go di Play Store yang ada pada ponsel Android kalian.

8. Viva Video

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video di HP Android yang satu ini bukan? Ya, Viva Video merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu kita didalam mengedit sebuah video sesuai dengan yang kita inginkan.

Viva Video memiliki fitur user interface berbasis story board yang akan membatu penggunanya didalam melakukan editing sebuah video. Selain editing, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek, input teks, menambahkan musik serta juga bisa membuat video slow motion.

Apabila kalian berminat untuk menggunakan aplikasi Viva Video, maka bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store yang ada pada ponsel Androin kalian.

9. Video Editor for Youtube

Mungkin nama aplikasi yang satu ini masih sedikit asing bagi kalian, ini mungkin juga karena Video Editor For Youtube tersebut tidak terlalu populer seperti aplikasi edit video android yang lainnya. Meski begitu, kalian tidak perlu meragukan aplikasi tersebut sebab video hasil editannya bisa dikatakan cukup baik.

Masih sama dengan kegunaan dari aplikasi edit video untuk HP Android lainnya, dimana Video Editor for Youtube ini dapat mempermudah kalian saat ingin mengedit sebuah video ataupun menggabungkan dua video menjadi satu. Fitur yang ada didalam aplikasi ini juga cukup lengkap dan bisa kalian gunakan secara gratis pastinya.

Jika kalian tertarik menggunakan Video Editor for Youtube ini maka bisa mencoba mendownloadnya didalam Play Store yang tersedia di semua ponsel Android.

10. InShot – Editor & Video Maker

InShot adalah salah satu dari beberapa aplikasi edit video dan foto untuk Android yang dapat digunakan secara gratis dan pastinya aman. Bagi kalian yang belum tahu, aplikasi InShot ini dikembangkan oleh InShot Inc yang dibekali dengan berbagai fitur lengkap untuk urusan video editing.

InShot juga mempunyai beragam efek seperti Glitch Effect, stop motion, Old TV, RGB dan masih banyak efek keren dan unik lainnya. Selain itu video hasil editan pada aplikasi ini juga tidak mempunyai watermark, sehingga hasilnya bisa seperti editor profesional.

Jika kalian ingin memakai aplikasi edit video android yang satu ini, maka bisa langsung mengunduhnya disini.

11. Kine Master

Aplikasi edit video Android terbaik dan gratis yang selanjutnya ini bernama Kine Master. Bagi editor lama, pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Kine Master memiliki banyak fitur-fitur canggih yang bisa digunakan untuk mengubah, memotong, memasukan musik dan hal lainnya yang berkaitan dengan video editing.

Selain itu kalian juga bisa menambahkan beberapa file dari media yang ada didalam ponsel dengan lebih mudah simpel dan pastinya cepat. Tidak sampai disitu saja, cara penggunaan aplikasi ini juga cenderung lebih simpel dari aplikasi sebelumnya dalam urusan editing video.

Untuk kalian yang tertarik dengan aplikasi ini, maka bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan kata kunci Kine Master.

12. Power Director – Make Movies Video

Power Director juga merupakan salah satu aplikasi edit video android offline tanpa watermark yang bisa kalian gunakan. Jika dilihat, aplikasi ini mempunyai daftar fitur yang lebih lengkap dari aplikasi edit video di Android sebelumnya.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah sekali, karena kalian sudah disuguhkan berbagai macam fitur yang dapat membantu proses editing menjadi lebih cepat, simpel dan hasilnya sangat memuaskan. Tidak sampai disini saja, kalian juga akan diberikan 30 lebih jenis efek yang akan mempercantik video editan yang dibuat.

Menariknya lagi kalian juga bisa membuat sebuah video green screen dengan memakai aplikasi Power Director. Bagi kalian yang mungkin masih pemula sekali dalam urusan editing video, maka tidak usah khawatir karena didalam aplikasi ini juga sudah disediakan video tutorial yang akan membantu kalian menjadi editing profesional.

13. VMix – Video Effects With Transitions

VMix juga merupakan salah satu dari daftar aplikasi edit video Android terbaik yang bisa kalian gunakan dalam urusan editing. Jika dilihat dari tampilan serta spesifikasinya, VMix ternyata mempunyai kemiriban dengan aplikasi VivaVideo sebelumnya.

Seperti halnya dengan aplikasi edit video Android lainnya, VMix juga dibekali dengan fitur-fitur yang sangat lengkap seperti fitur memotong video, rotasi video, menambahkan musik, efek, mengganti background dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kemampuanya yang dapat mengecport video/movie dengan tingkat resolusi 720p, Full HD 1080p sampai dengan 4K. Jadi apakah kalian tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini?

14. YouCut – Video Editor no Watermark

Bagi kalian yang mungkin mempunyai hobi mengedit video untuk keperluan Instagram, IGTV, TikTok, Youtube, Facebook dan sosial media lainnya maka bisa menggunakan aplikasi edit video android yang gratis satu ini. Dimana YouCut adalah sebuah aplikasi editing video untuk ponsel Android yang mempunyai fitur lebih lengkap dalam keperluan editing video untuk sosial media.

Masih berhubungan dengan aplikasi diatas, YouCut juga bisa menghasilkan sebuah video dengan kualitas terbaik dan pastinya tanpa watermark. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang mungkin sering terganggu dengan watermark saat selesai mengedit sebuah video.

15. Magisto – Vlog Editor & Video Editor Free

Aplikasi edit video Android yang terakhir bernama Magisto. Dimana Magisto dapat memberikan kalian sebuah pengalaman terbaik saat ingin mengedit sebuah video menggunakan aplikasi tersebut.

Tidak kalah dari aplikasi edit video untuk Android lainnya, Magisto juga menghadirkan berbagai fitur lengkap yang akan membantu semua penggunanya dalam menghasilkan sebuah video profesional serta tanpa adanya watermark. Tidak sampai disini saja, aplikasi ini juga menggunakan AI yang mampu menganalisis video yang kalian masukan dan memilihkan fragmen yang sesuai.

Terakhir kalian juga bisa menggunakan aplikasi Magisto secara gratis dan pastinya aman untuk smartphone kalian.

Penutup

Jadi dari 15 daftar aplikasi edit video android Offline tanpa watermark yang sudah disebutkan diatas, kalian ingin menggunakan yang mana? Pastikan kalian memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan serta spesifikasi dari ponsel yang digunakan. Sebeb jika terlalu memaksakan menginstal aplikasi yang membutuhkan spesifikasi lebih dari ponsel kalian, maka bisa menyebabkan kinerja ponsel menjadi berat dan paranya lagi HP kalian bisa mati dengan sendirinya karena tidak sanggup untuk menjalankan aplikasi tersebut.

Baik mungkin dalam pembahasan kali ini cukup sampai disini saja, semoga rangkuman diatas mengenai daftar aplikasi edit video android terbaik tanpa watermark bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk kalian semuanya.

Jika mempunyai pertanyaan seputar pembahasan diatas atau ada hal yang ingin ditanyakan mengenai aplikasi edit video android diatas, maka jangan sungkan untuk menghubungi admin atau bisa juga dengan menulisnya di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.