6 Tips Main Super Sus Agar Sering Menang dan MVP

Tips Main Super Sus Agar Sering Menang dan MVP

Tips Main Super Sus Untuk Pemula – Apakah kalian sedang mencari sebuah game populer dan banyak di mainkan? Jika iya, mungkin kalian bisa coba untuk memainkan game Super Sus. Kenapa harus game Super Sus?

Ini karena di game Super Sus ini mengharuskan pemainnya untuk bisa bertahan hidup dan menyelesaikan tugas-tugas. Sekilas di Super Sus gameplay-nya seperti game Among US dengan genre survival.

Dalam permainan Super Sus, kalian juga harus bisa bertahan hidup dari serangan Impostor, membela diri dari tuduhan yang dapat membuat kamu keluar dan masih banyak lagi. Jika saya jelaskan mungkin akan sangat panjang, jadi silakan deh coba kalian mainkan gamenya.

Oh ya, meski gameplay mirib dengan Among US, namun fitur-fitur yang ada di dalam game Super Sus jelas lebih lengkap. Misalnya saja fitur task yang lebih variatif, grafis yang mengusung 3 dimensi, terdapat juga fitur role yang bervariasi dan lainnya.

Memainkan game Super Sus butuh banyak pertimbangan dan kerja sama dengan tim agar bisa menyelesaikan semua tugas. Nah, buat kalian yang mungkin baru main game Super Sus, berikut ini saya ada beberapa tips agar bisa menang dan MVP.

Tips Main Super Sus Supaya MVP

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, kalau Gameplay Super Sus itu sangat mirib sekali dengan game Amung Us. Meski begitu, fitur yang ada di dalam Super Sus jauh lebih lengkap dan pastinya juga role-nya itu tidak hanya sebatas Space Crew maupun Impostor saja lho.

Selain memiliki banyak sekali role, di Super Sus juga mengharuskan pemainnya untuk bisa bekerja sama dengan pemain lain dalam menemukan Impostor serta menyelesaikan tugas-tugas lainnya. Tidak hanya sampai di situ saja, kalian juga harus bisa menyampaikan informasi dengan baik agar tidak malah kalian sendiri yang di vote sebagai Impostor.

Nah, agar kalian bisa memenangkan permainan Super Sus dan menjadi MVP. Berikut ini saya ada beberapa tips yang mungkin bisa meningkatkan persentase kemenangan kalian saat main Super Sus.

1. Ketahui Semua Role di Super Sus

Tips main Super Sus agar menang yang pertama ialah dengan mengetahui semua role yang ada terlebih dahulu. Buat yang belum tahu, di Super Sus ada tiga jenis role. Yaitu:

  • Space Crew
  • Impostor
  • Netral

Masing-masing role tersebut bisa membuat kalian memenangkan sebuah permainan. Asalkan syarat kemenangan atau fungsi dari karakter yang kalian gunakan berhasil di mainkan dengan baik dan benar ya.

Misalnya saja seperti role Netral dengan karakter Arsonist. Nah, jika kalian mendapatkan karakter ini, maka kalian akan mendapatkan tugas untuk menyiram semua pemain dengan bensin.

Nantinya setelah semua pemain berhasil kalian siram dengan bensin, nantinya secara otomatis permainan akan berakhir. Serta kemenangan akan di berikan kepada semua pemain yang memiliki role Netral sama seperti kalian.

Baca Juga: Cara Menambah Teman di Super Sus Untuk Pemula

2. Belajar Untuk Bermain Secara Sabar

Tips yang selanjutnya, kalian juga wajib untuk belajar main sabar. Cara main ini sangat wajib untuk kalian terapkan di semua role ya. Sebagai contoh, jika kalian mendapatkan karakter dengan role Space Crew. Maka di sini kalian wajib bersabar dan melihat secara jeli gerak gerik pemain lainnya.

Tentu hal ini buka tanpa tujuan ya. Karena dengan bersabar kalian tidak akan menjadi salah vote yang tentu akan mengurangi jumlah dari tim di role Space Crew. Lalu jika kalian adalah Impostor, maka usahakan untuk tidak terang-terangan dalam membunuh pemain lain.

Sebagai Impostor, kalian dapat melakukan sabotase terlebih dahulu agar pemain lain bisa terpisah. Kemudian kalian bisa langsung mengincar pemain yang sedang berada sendirian. Oh ya, jangan lupa juga untuk memanfaatkan kemampuan yang ada pada karakter yang kalian gunakan.

3. Atur Pergerakan Karakter Dengan Baik

Tips Main Super Sus Adalah Dengan Atur Pergerakan Karakter Dengan Baik

Selain bermain secara sabar, tips main game Super Sus agar menang ialah dengan menentukan pergerakan serta taktik dengan lebih baik. Sama seperti di game Among Us, ketika mayat di temukan maka akan ada sebuah perdebatan saat memutuskan siapa yang menjadi Impostor.

Atau ketika ada kematian karena peran sebagai Arsonist, maka di sini kalian juga harus bisa menemukan siapa pembakarnya.

Ketika ada sebuah perdebatan, mungkin akan mudah dalam memutuskannya jika ada seorang saksi. Meski begitu, kita juga tidak boleh terlalu percaya sepenuhnya dengan saksi tersebut. Karena bisa saja orang yang menjadi saksi adalah pelakunya.

Maka dari itu, kalian perlu memikirkan bagaimana cara untuk meyakinkan siapapun jika di sini kalian adalah saksi pembunuhan. Siapkan sebuah alasan yang baik agar semua pemain percaya dan memilih Impostor dengan benar.

Sebaliknya jika kalian merupakan Impostor, maka siapkanlah sebuah alibi dengan baik untuk membela diri ketika pemain lain menuduh kamu sebagai pembunuhnya.

4. Pastikan Semua Tugas Terselesaikan

Tips bermain Super Sus ini mungkin lebih cocok ketika kalian mendapatkan role Space Crew. Karena untuk memenangkan permainan, tim Space Crew harus bisa menyelesaikan semua tugas yang sudah di berikan. Ketika semua tugas berhasil terselesaikan, maka secara otomatis permainan akan langsung berakhir dan kemenangan berada di pihak Space Crew.

Tentunya tips ini juga jauh lebih mudah di lakukan dari pada kalian harus mencari seorang Impostor. Namun ketika ingin menyelesaikan tugas, kalian juga wajib untuk berhati-hati dari serangan Impostor.

Nah, ketika tugas sudah selesai, kalian nantinya bisa melakukan apapun yang di inginkan. Misalnya ketika ingin menjebak Impostor, maka kalian dapat membentuk sebuah tim dan memancing Impostor untuk datang.

Baca Juga: Cara Mengubah Nama di Super Sus Agar Sesuai

5. Selalu Berkomunikasi Dengan Tim

Selain tips main Super Sus untuk pemula di atas, kalian juga harus bisa berkomunikasi dengan baik bersama tim ketika rapat dimulai. Jika di sini kalian mendapatkan role Space Crew, silakan utarakan informasi dengan baik dari pemain yang di curigai.

Kemudian jika mendapatkan role Impostor, silakan kalian bisa coba menuduh pemain lain sebagai pembunuhnya. Tapi, siapkan sebuah alibi agar pemain lain bisa percaya dan memvotingnya sebagai pembunuh.

Begitu juga sebaliknya ya. Hanya dengan berkomunikasi, kalian juga bisa meyakinkan pemain lainnya ketika kalian di tuduh sebagai Impostor.

6. Mabar Bersama Teman

Tips Main Super Sus Dengan Mabar Bersama Teman

Terakhir tips agar menang main game Super Sus, ialah dengan cara mabar bareng dengan teman. Karena dengan mabar, kita akan jauh lebih mudah dalam berkomunikasi dan membuat sebuah strategi.

Selain persentase kemenangan akan meningkat, permainan juga akan jauh menjadi lebih menarik serta seru. Nah, buat kalian yang ingin main bereng teman tapi belum tahu caranya, maka bisa coba cek cara mabar Super Sus bersama teman di artikel sebelumnya.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa tips main Super Sus agar menang dan menjadi MVP. Meski sederhana, namun tips tersebut bisa kalian terapkan di hampir semua role. Yang lebih penting, ada baiknya kalian belajar untuk memahami skill dari masing-masing karakter dan role yang di dapatkan.

Ini karena skill di masing-masing karakter tersebut sangatlah berguna dan membantu kalian dalam memenangkan sebuah permainan.

Jika ada yang kurang di pahami atau memiliki sebuah pertanyaan, jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar.

Selamat bermain ya.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.