5 Cara Menambah Teman di Super Sus Untuk Pemula

Cara Menambah Teman di Super Sus

Cara Menambah Teman di Super Sus – Jika di lihat secara sekilas, tentu gameplay Super Sus itu hampir mirib dengan game Among Us. Yang mana pada game satu ini kita dapat menjumpai 4 sampai 10 pemain dalam satu match.

Tentunya sebuah permainan akan jauh lebih seru jika ada banyak pemain dalam satu match. Apalagi kalau kita mabar bareng teman di Super Sus, pastinya akan jauh lebih seru dan menantang pastinya.

Di dalam game Super Sus, kita tidak hanya akan menemukan teman secara random saja. Tapi juga bisa main bareng teman di dalam satu room yang sudah di buat sebelumnya.

Selain seru dan menegangkan, kelebihan lain ketika mabar bersama teman, ialah kita akan lebih mudah dalam berkomunikasi. Apalagi kalau teman yang kalian ajak main game Super Sus itu sudah akrab, pastinya akan tambah seru deh.

Namun sebelum itu, kalian wajib terlebih dahulu menambahkan mereka ke daftar teman di Super Sus. Untuk yang masih bingung, berikut tutorial cara menambah teman di Super Sus.

Cara Menambah Teman di Super Sus

Sedikit catatan, setiap pertandingan yang sudah pernah di lakukan. Biasanya pemain terakhir yang bermain bersama kalian sebelumnya akan muncul kedalam daftar history lobby match.

Untuk pemain yang masuk kedalam history lobby match, bisa kalian undang kembali kedalam room.

Namun berbeda untuk teman, ya. Karena khusus untuk teman yang sudah kalian tambahkan akan masuk kedalam kolom khusus. Nantinya kolom tersebut bisa di pakai ketika ingin mengundang teman untuk masuk kedalam room.

Berikut cara menambah teman di game Super Sus:

1. Pilih Menu Sosial Pada Game

Hal pertama ketika kalian ingin menambah teman kedalam game Super Sus adalah dengan membuka game tersebut terlebih dahulu. Setelah game Super Sus terbuka, di halaman utama kalian tekan menu Sosial yang ada pada bagian bawah.

Catatan:

Sebelum itu, pastikan kalau kalian juga sudah login dengan akun media sosial pada game Super Sus. Ada bagusnya jangan memakai akun Guest jika kalian tidak ingin data game dan teman kalian hilang nantinya.

Baca Juga: Cara Mabar di Mobile Legends Untuk Pemula

2. Tekan Cari Teman

Setelah menu sosial sudah terbuka, nantinya kalian akan langsung di arahkan ke sebuah halaman daftar dan tambah teman. Pada halaman ini, untuk menambah teman baru, kalian dapat menekan menu Cari Teman.

Penting:

Pada tahap ini, pastikan kalau kalian sudah mengetahui ID atau Username dari akun Super Sus teman kalian. Ini agar nanti kalian tidak mengalami kesulitan dalam menemukan teman yang mau di tambahkan kedalam daftar.

3. Ketikan ID Teman yang Mau Ditambahkan

Apabila sudah, sekarang kalian dapat langsung memasukkan ID atau Username dari teman yang akan di tambahkan. Kemudian tekan menu Enter untuk mulai proses pencarian.

Jika kalian belum tahu, untuk ID akun Super Sus ini bisa kalian lihat di dalam menu Pengaturan. Biasanya ID tersebut akan terdiri dari beberapa angka dan setiap akun akan mempunyai angka yang berbeda-beda.

4. Klik Ikuti Untuk Menambah Teman di Super Sus

Klik Ikuti Untuk Menambah Teman di Super Sus

Jika ID atau Username yang di masukkan sesuai, maka sekarang kalian akan melihat sebuah jendela baru. Jendela baru ini akan berisikan informasi dari akun teman yang kalian cari. Contohnya bisa kalian simak pada gambar yang di atas.

Kemudian untuk dapat mengikutinya, kalian tinggal menekan tombol Ikuti yang ada di sebelah tombol Like.

5. Tekan Menu Mengikuti Untuk Melihat Teman

Tahap terakhir, sekarang kalian dapat kembali ke halaman sosial sebelumnya. Silakan tekan menu Mengikuti yang ada di sebelah kiri layar.

Jika berhasil di tambahkan, maka akun teman tadi akan muncul pada halaman ini. Apabila belum muncul, kalian bisa coba mengulangi langkah-langkah sebelumnya.

Nah, agar teman kalian bisa bertambah banyak, kalian dapat menemukan teman lainnya lewat teman FB atau terdekat.

Baca Juga: Cara Mabar di Minecraft Pocket Edition Dengan Mudah

Tips Menambah Teman di Super Sus

Tips Menambah Teman di Super Sus

Dapat di katakan juga kalau game Super Sus ini sangat erat kaitannya dengan komunikasi dalam sebuah tim. Sehingga kalian sebenarnya juga bisa kok mendapatkan teman-teman baru saat bermain game-nya.

Apalagi game Super Sus juga terbilang sangat populer dan memiliki banyak peminat. Tentunya ini juga karena selain cara memainkannya yang tidak sulit, ukuran dari game Super Sus juga tidak berat.

Berikut ada beberapa tips yang mungkin akan berguna ketika kalian ingin menambah teman di Super Sus. Tips ini mungkin simpel, tapi cukup berguna kok.

  1. Kalian bisa memilih teman untuk di masukan kedalam daftar teman ketika pertandingan berakhir.
  2. Kalian juga dapat menemukan teman dengan fitur lokasi terdekat.
  3. Menautkan akun FB juga cara yang paling bagus untuk menemukan teman dekat di Super Sus.
  4. Usahakan juga agar kalian bisa mendapatkan MVP di setiap pertandingan agar pemain lain tertarik menambahkan kalian sebagai teman.
  5. Gabung kedalam grub Discord, Facebook dan grup lainnya yang khusus main game Super Sus.
  6. Periksa chanel Youtube untuk menemukan teman yang sering main game Super Sus.

Jumlah teman yang bisa kalian tambahkan ke daftar teman di Super Sus tidaklah terbatas. Namun semakin banyak jumlah teman, biasanya akan semakin sulit ketika ingin mengundang teman yang di inginkan kedalam room.

Penutup

Jadi, begitulah cara menambah teman di Super Sus untuk pemula. Intinya sih, ketika ingin menambahkan teman, kalian wajib tahu ID atau Username dari akun Super Sus-nya saja.

Kalau menurut saya pribadi sih, lebih mudah menambahkan teman dengan memakai ID. Tapi memakai Username juga tidak masalah dan itu tergantung dari keinginan kalian masing-masing sih.

Oh ya, game Super Sus itu juga multi-platform ya. Yang mana kalian masih bisa menambahkan teman meski mereka memakai jenis perangkat yang berbeda dengan kalian.

Yang terpenting sih, setiap teman yang mau kalian tambahkan ke dalam daftar, wajib di follback terlebih dahulu. Kenapa harus seperti itu? Ini karena jika tidak di follback, maka teman tersebut tidak akan muncul di dalam lobby.

Sampai di sini pembahasan kali ini, jika kalian mempunyai sebuah pertanyaan. Jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar yang ada di bawah ini.

Selamat mencoba.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.