Terbaru! Ini Cara Membuat 2 Akun Line Dalam 1 Hp Android

Cara Membuat 2 Akun Line Dalam 1 Hp Android

Cara Membuat 2 Akun Line Dalam 1 Hp Android – Line adalah salah satu aplikasi sosial media yang dapat membantu setiap penggunanya terhubung dengan orang lain, selain itu line juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer bagi para pembisnis selain WhatsApp. Meski begitu, tentu dengan memiliki 1 akun line saja tidak akan cukup, karena kita tidak akan bisa memisahkan akun line pribadi dan bisnis.

Jika kita mempunyai 2 smartphone tentu ini tidak akan menjadi masalah, tapi bagaimana jika kita hanya mempunyai 1 smartphone saja? Tenang, kalian tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, karena Kampung Gadget sudah merangkumkan kalian sebuah cara sederhana yang dapat digunakan untuk membuat 2 akun line dalam satu Hp Android.

Inilah Cara Membuat 2 Akun Line di 1 Hp Android Terbaru

Meski secara default kita hanya bisa membuat satu akun line saja dalam satu perangkat smartphone, meskipun Hp kalian sudah mendukung dual SIM sekalipun. Namun itu dulu, karena saat ini sudah banyak develover aplikasi yang mulai mengembangkat sebuah aplikasi cloning.

Dengan adanya aplikasi cloning ini, kalian bisa membuat dua akun line dalam satu perangkat seluler berbasis Android. Penasaran? Mari kita lihat 2 aplikasi cloning yang dapat kalian gunakan untuk membuat 2 akun line dalam 1 Hp Android.

1. Cara Membuat 2 Akun Line Dengan Aplikasi Go Multiple

Aplikasi cloning yang pertama ini bernama Go Multiple. Dengan bantuan aplikasi ini, kalian dapat membuat dua akun line dan juga bisa menjalankan kedua akun tersebut secara bersamaan dalam satu perangkat seluler berbasis Android.

Kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store yang ada didalam smartphone Android dan untuk penggunaannya kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Setelah kalian sudah menginstal aplikasi tersebut maka jalankan “Go Multiple
  • Dihalaman pertama aplikasi, kalian cari tanda “+
  • Selanjutnya kalian pilih aplikasi “Line
  • Kembali kemenu utama dan tekan icon “Line” yang ada didalam aplikasi Go Multiple
  • Sama seperti aplikasi line biasa, kalian harus membuat akun baru lagi
  • Setelah itu kembali tekan icon “Line” dalam jangka waktu sedikit lama
  • Terakhir tekan “Tambah Shortcut ke Destop

Dengan begitu kalian sudah berhasil membuat 2 akun line didalam ponsel Android dan untuk fitur masih tetap sama dengan aplikasi resminya.

2. Cara Membuat 2 Akun Line Dengan Aplikasi Pararell Space

Aplikasi cloning yang kedua ini adalah Pararell Space. Masih sama dengan aplikasi yang pertama, dimana kalian juga bisa membuat 2 akun line dalam satu Hp Android dengan bantuan aplikasi ini. Selain Line, Pararell Space juga bisa melakukan cloning pada beberapa aplikasi sosmed dan juga game.

Jika kalian berminat untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengikuti caranya dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian download dulu aplikasi “Pararell Space” di Play Store
  • Jika sudah selesai, buka aplikasi “Pararell Space
  • Selanjutnya tekan menu “Start
  • Berikutnya kalian pilih aplikasi “Line” yang hendak di cloning
  • Setelah itu pilih menu “Add to Pararell Space
  • Buat akun baru pada aplikasi “Line” yang sudah kalian cloning tadi

Untuk menggunakan aplikasi line hasil duplikasi tadi, kalian hanya perlu masuk kedalam aplikasi Pararell Space dan tekan icon Line.

Manfaat Membuat 2 Akun Line Dalam 1 Hp Android

Apa yang akan kita dapatkan dari membuat 2 akun line dalam satu Smartphone? Tentu ini tergantung dari kebutuhan masing-masing orang, bagi seorang pembisnis baru yang masih mempunyai sedikit modal, melakukan cloning pada aplikasi yang digunakkanya untuk berbisnis adalah cara yang tepat.

Karena dengan dengan begitu kita tidak akan perlu membeli dua smartphone agar bisa menjalankan akun bisnis yang dimiliki. Selain itu, dengan cara ini kita juga bisa memisahkan akun pribadi yang kita miliki dengan akun bisnis yang sedang kita jalankan.

Namun sebagai catatan untuk kalian, kalau aplikasi Go Multiple dan Pararell Space hanya bisa digunakan untuk membuat 2 akun line dalam satu perangkat saja. Tapi jika kamu ingin mempunyai 3 akun line dalam satu smartphone, maka kalian bisa menginstal kedua aplikasi tersebut.

Tapi, usahakan juga spesifikasi ponsel kalian memumpuni untuk menjalankan ketiga aplikasi tersebut. Karena jika tidak, kalian tidak akan bisa menjalankan kedua akun line bisnis secara bersamaan.

Baik, mungkin itu saja sedikit ulasan yang bisa Kampung Gadget hadirkan mengenai cara membuat 2 akun line dalam 1 Hp Android. Semoga bermanfaat dan selaman mencoba!

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.