Inilah Cara Kirim Stiker Bergerak di WhatsApp Android Terbaru

Cara Kirim Stiker Bergerak di WhatsApp – Pada versi WhatsApp sebelumnya kita sebagai pengguna hanya bisa mengirim sebuah stiker biasa saja, namun pada pembaharuan kali ini pihak WhatsApp menyediakan sebuah fitur terbaru yang mungkin akan membuat kita tidak merasa bosan saat menggunakan aplikasi tersebut.

Dimana pada versi WhatsApp Android terbaru kali ini, kalian sudah bisa mengirim stiker bergerak langsung melalu chat dan kalian juga tidak perlu menginstal aplikasi tambahan lagi. Jadi kalian hanya perlu mendownload stiker bergerak tersebut langsung di aplikasi WhatsApp.

Untuk menggunakan stiker bergerak tersebut, kalian tidak perlu mengeluarkan uang agar bisa mendownloadnya, karena pihak WhatsApp sudah menyediakannya secara geratis bagi semua panggunanya.

Beginilah Cara Kirim Stiker Bergerak di WhatsApp Terbaru

Cara Kirim Stiker Bergerak di WhatsApp

Untuk mendownload stiker bergerak di aplikasi WhatsApp tidaklah sulit karena kalian bisa langsung mengunduhnya di dalam chat yang kalian buat. Tapi untuk saat ini, stiker bergerak yang ada didalam aplikasi WhatsApp masih terbatas.

Namun dikutip dari WABetaInfo, beberapa pekan kedepan, pihak WhatsApp akan kembali memberikan sedikit pembaharuan dan juga penambahan beberapa stiker bergerak yang dapat digunakan oleh semua penggunanya secara geratis.

Bagi kalian yang masih kesulitan untuk mendownload stiker bergerak di aplikasi WhatsApp, maka bisa mengikuti caranya dibawah ini.

  1. Langkah pertama kalian buka dulu aplikasi “WhatsApp” yang dimiliki
  2. Selanjutnya kalian bisa memulai chat baru atau bisa juga membuka chat lama
  3. Didalam chat tersebut kalian tekan icon “Emoji
  4. Setelah itu kalian bisa langsung menekan tanda “+” yang ada di samping
  5. Pilih stiker yang ingin kalian gunakan, usahakan memilih stiker yang mempunyai tanda “Play
  6. Terakhir kalian bisa menekan menu “Unduh” yang biasanya ada di menu bagian bawah
  7. Tunggu sampai proses downloadnya selesai

Setelah proses unduh selesai, kalian bisa menggunakan stiker bergerak yang sudah kalian pilih tadi. Jika ingin memiliki stiker bergerak lainnya, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah diatas tadi.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Jadi kali ini kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan lagi untuk mengirim stiker bergerak di WhatsApp.

Catatan: Apabila kalian tidak menemukan tanda “+” didalam chat, maka cobalah untuk memperbaharui terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang digunakan di Google Play Store. Dengan begitu kalian bisa menikmati seluruh fitur terbaru yang sudah disediakan oleh pihak WhatsApp.

Mungkin itu saja sedikit tips yang bisa Kampung Gadget hadirkan mengenai cara kirim stiker bergerak di WhatsApp Android terbaru, semoga bermanfaat dan selamat mendownload.

Gambar Gravatar
Sangat suka menulis dan utak atik HP dari kecil!

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.