Review Asus Zenfone 6 Dan Kelebihan Serta Kekurangan

Asus Zenfone 6

Kampung Gadget – Disaat banyak produsen smartphone Android berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan teknologi kamera pop-up, lain cerita dengan produsen smartphone yang berlebel Asus. Dimana Asus malah menghadirkan teknologi kamera terbaru yang disematkan langsung pada ponsel Asus Zenfone 6.

Prusahaan teknologi yang berasal dari Taiwan ini membuat inovasi terbaru dengan menyelipkan Flip kamera di ponsel terbarunya saat ini. Dan konsep terbarunya tersebut membuat Asus menjadi salah satu produsen ponsel Android yang membawa teknologi kamera mekanis terbaru.

Tidak hanya itu saja, konsep terbaru dari Asus ini juga cukup banyak menyita perhatian konsumen smartphone yang ada di Asia, meskipun peluncurannya sangat terlambat. Hal ini dikarenakan Asus sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memasarkan produk terbarunya itu di pasar posel secara global.

Meskipun terlambat, produk ponsel terbaru dari Asus itu tetap banyak mendapatkan peminat dari konsumen. Ini juga dikarenakan keunikan lensa kamera yang tersemat pada ponsel Asus Zenfone 6 tersebut.

Spesifikasi Asus Zenfone 6 Terbaru

Bodi: Aluminium frame, Gorilla Glass back, 159.1×75.4×9.2mm, 190g; Midnight Black and Twilight Silver color schemes.

Display : 6.4″ IPS LCD, 1080x2340px, 19.5:9 aspect ratio, 403ppi, Gorilla Glass 6.

Kamera: Motorized rotating dual camera assembly. Main module: 48MP, 1/2.0″ SONY IMX586 Quad Bayer sensor, f/1.79 aperture, 79-degree FOV (26mm equiv. focal length), laser/PDAF. Ultra-wide module: 13MP, f/2.4 aperture, 125-degree FOV (11mm equiv. focal length), fixed focus. Dual LED flash.

Hasil Video: Up to 4K [email protected] with EIS on the main cam, up to [email protected] with EIS on the ultra-wide, slow-motion up to [email protected] or [email protected]

Sofware/OS: Android 9.0 Pie, ZenUI 6

Chipset: Snapdragon 855 (7nm): octa-core CPU (1×2.8GHz & 3×2.4GHz Kryo Gold & 4×1.7GHz Kryo 485 Silver); Adreno 640 GPU.

Memory: Up to 8GB RAM, up to 256GB UFS 2.1 storage, dedicated microSD card slot.

Baterai: 5,000mAh capacity, 18W QuickCharge 4.0 fast charging, 10W reverse charging.

Untuk melihat lebih lengkap mengenai spesifikasi terbaru yang ada pada ponsel Asus Zenfone 6 bisa mengetahuinya disini.

Fitur Lain Asus Zenfone 6 Terbaru

Jika kita lihat kebelakang, ponsel terbaru dari Asus ini memiliki segudang fitur terbaru dari generasi Asus Zenfone sebelumnya. Seperti sensor sidik jari yang lebih baik, fitur Near Field Communication (NFC) yang mampu digunakan untuk terhubung dengan perangkat elektonik lain dan masih banyak lagi.

Untuk masalah performa, ponsel Android dari Asus ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Hal ini karena Zenfone 6 sudah dibekali dengan jeroan terbaik dari Qualcomm Snapdragon 855 serta didukung dengan dapur pacu octa-core.

Masalah ketahanan, ponsel ini tidak usah kalian ragukan, karena Asus sudah membekalinya dengan baterai berukuran 5000 mAh serta proses pengisian daya pada baterainya termasuk cepat. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kalau ponsel tersebut akan kehabisan daya seharian.

Mungkin itu saja sedikit review mengenai ponsel Asus Zenfone 6 terbaru yang dapat Kampung Gadget ulas, nantikan artikel keran lainnya seputar gadget hanya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.